Hot News
25 Oktober 2015

BRI Kuningan Sosialisasi Program di Seminar Jurnalis FOK

Suarakuningan.com - Pada rangkaian acara yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan menjalin kerja sama dengan Forum OSIS Kuningan (FOK) dalam menyelenggarakan Seminar Jurnalistik.

Di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan, Minggu (25/10) tampak BRI Kuningan hadir sebagai sponsor dan mempromosikan program.

"Berkaitan dengan kerjasama yang saat ini sedang dibangun antara BRI dan FOK pada kesempatan hari minggu kemarin dlm acara seminar jurnalis yg diadakan oleh fok, BRI diberikan kesempatan untuk memaparkan event program color run yang akan dilaksanakan pada tgl 15 november nanti di pandapa," demikian disampaikan Dewi Cahyani dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Bank BRI) Kancab Kuningan.

Dewi menjelaskan, "Event color run ini diadakan dalam rangka mendukung program BI (bank ìndonesia), laku pandai (layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif) dan menumbuhkan budaya menabung sejak dini kepada remaja.Berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan kemaren dalam pemaparan kami mengajak para pelajar untuk mensukseskan  dan mendukung acara color run ini."

"Ajang lari santai 5K bertema menjadikan lari santai ini bagian gaya hidup sehat, menyenangkan juga ajang spesial yang bakalan menambah warna baru di kehidupan kita. Kebetulan juga event ini adalah event pertama dikuningan harapan kami mudah mudahan acara ini bisa sukses krn untuk pendaftaran peserta kami bekerjasama dgn fok untuk mengakomodir pendaftarannya," jelasnya. (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BRI Kuningan Sosialisasi Program di Seminar Jurnalis FOK Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan