Hot News
25 Oktober 2015

Dekanat UNIKU dan Dinas Pendidikan Apresasi Seminar Jurnalistik

Drs. Ngatimin, M.Pd. selaku Wakil Dekan II
Suarakuningan.com - Seminar Jurnalistik yang bertema “Menanamkan Jiwa Penulis pada Kaum Muda” yang diselenggarakan BEM FKIP Universitas Kuningan kerja sama dengan Forum OSIS Kuningan (FOK) Gedung Student Center Iman Hidayat, Minggu (25/10) dibuka secara resmi oleh Bayu Rusman, S.Sos. M.Si. mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pembinaan Generasi Muda.

Dalam sambutannya, Banyu mengucapkan terima kasih kepada para pengurus BEM FKIP Universitas Kuningan yang telah membantu menyukseskan acara tersebut. Lebih lanjut, Bayu juga mengucapkan terima kasih kepada Drs. Ngatimin, M.Pd. selaku Wakil Dekan II.

“Terima kasih kepada para pengurus BEM FKIP yang telah membantu adik-adik Dewan Pengurus FOK dalam menyukseskan acara seminar ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Ngatimin, M.Pd. selaku Wakil Dekan II FKIP Universitas Kuningan yang telah memberikan memfasilitasi tempat untuk menyelenggarakan acara ini”, tuturnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua Panitia dan Ketua FOK, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus BEM FKIP dan semua elemen civitas akademika Universitas Kuningan yang sudah membantu dan menyukseskan acara tersebut.

Sementara itu, Drs. Ngatimin, M.Pd. selaku Dekan II dalam sambutannya mengatakan bahwa civitas akademika Universitas Kuningan membuka pintu bagi siapapun yang ingin menempuh pendidikan di Universitas Kuningan. Kemudian ia juga mensosialisasikan semua Fakultas dan semua Program Studi yang ada di Universitas Kuningan.

“Kami membuka pintu lebar bagi siapapun yang ingin menempuh pendidikan di kampus ini. Kami juga siap mengantarkan adik-adik semua dalam menggapai cita-cita”, pungkasnya.(Achmad Asikin/Rilis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dekanat UNIKU dan Dinas Pendidikan Apresasi Seminar Jurnalistik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan