Hot News
31 Oktober 2015

DR. Ukas Pimpin IPSI Kuningan 2015 - 2019



Suarakuningan.com - Akhirnya Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ikatan Pencasilat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuningan dengan agenda Pemilihan Ketua selesai sudah dilaksanakan pada hari tadi Sabtu (31/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut 100 orang yang merupakan perwakilan dari 45 perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Kuningan selain para peserta hadir pula Ketua Koni Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi Drs. H. Firman MM.dan Wakil Ketua Bidang Publikasi dan Hubungan Antar Daerah, Sujono.

Agenda acara yang semula direncanakan sampai jam 17.00 WIB, ternyata selesai  sampai jam 12.00  WIB. Karena beberapa acara tidak diaksanakan seperti, pembahasan laporan peranggungjawaban dan sidang komisi - komisi.

Setelah ketua yang lama yaitu Drs. H. Nana Sunardi M. Si., selesai menyampaikan laporan pertanggungjawabannya dan laporan tersebut langsung di terima oleh peserta maka pemimpin persidangan langsung mempersilahkan calon satu - satunya yaitu DR. Ukas Suharfaputra. SP. MP. untuk menyampaikan visi, misinya setelah penyampaian visi, misi maka secara aklamasi peserta menunjuk yang bersangkutan untuk memimpin Pengcab IPSI masa bhakti 2015 - 2019.

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih, Doktor jebolan UNPAD tersebut mengharapkan dukungan penuh dari seluruh perguruan Silat yang ada di Kabupaten Kuningan, kita tidak menginginkan adanya atlit Kabupaten Kuningan yang hijrah ke Kabupaten lain pada saat Porda nanti.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DR. Ukas Pimpin IPSI Kuningan 2015 - 2019 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan