Hot News
8 Oktober 2015

Epson Service Center Cirebon, Hadir Untuk Melayani Pelanggan

Ki-ka: Karman, Manager Customer Service and Technical Epson, Toshimitsu Tanaka, heads Epson Asean Countries dan M Husni Nurdin, Senior General Manajer Finance dan Bussines Support PT EPSON Indonesia


SuaraKuningan.com-PT. Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Dengan memperluas jaringannya, PT. Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan yang diwujudkan dengan kehadiran Epson Serivice Center Cirebon.

Cirebon merupakan salah satu pusat perekonomian berkembang di wilayah Jawa Barat. Epson memahami akan kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis dan pengguna rumahan.

“Kami sangat bangga dapat meresmikan Epson Service Center Cirebon ini,” ungkap M. Husni Nurdin, Senior General Manager PT Epson Indonesia, saat Soft launch bertempat di Swiss Bell-Hotel, Cirebon, Kamis (08/10).

“Dengan dibukanya fasilitas ini, kami dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga kualitas dan performa produk Epson. Ke depannya, kami berharap PT. Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelas Husni.

Didukung dengan tekhnisi handal terlatih, Epson Service Center Cirebon juga akan mendukung para Authorized Service Center di Area Cirebon mencakup wlayah Kuningan, Indramayu, Majalengka, Brebes dan Tegal.

Berlokasi di Jalan Veteran No. 5 Cirebon, Epson Service Center hadir sebagai pusat pelayanan konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, scanner, dan projector. (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Epson Service Center Cirebon, Hadir Untuk Melayani Pelanggan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan