Hot News
25 Oktober 2015

Game Interactive INDOSAT Ramaikan Kegiatan Kampus


Suarakuningan.com - INDOSAT mulai kerap terpampang spanduk dalam kegiatan-kegiatan di dunia kampus. Seperti Acara Seminar Jurnalistik Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan menjalin kerja sama dengan Forum OSIS Kuningan (FOK) di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan, Minggu (25/10). Tenda INDOSAT pun tampak berdiri di luar gedung saat acara yang juga bekerjasama sengan Media Online Suarakuningan.com.

"Pada event-event kampus seperti ini INDOSAT berusaha memberikan yang terbaik dalam sebuah kerjasama dengan FOK KUNINGAN dan BEM FKIP UNIKU. Dengan harapan bisa lebih erat membangun tali silaturahmi dengan para pihak sekolah sekabupaten kuningan", ujar ifanda (spv Sales force), Minggu (25/10).

"Dan alhamdulillah dengan adanya kegiatan kerjasama FOK KUNUNGAN kami disambut dengan antusiasme dari berbagai sekolah untuk bekerjasama dengan indosat dalam rangka kegiatan-kegiatan yg ada di sekolah," tambah warnadi sebagai sales force indosat kuningan.                      
Di dalam kegiatan fok kuningan juga indosat mengisi acara dengan game interaktif bagi bagi dorprice menarik dan membagikan kartu perdana im3 cool kepada semua peserta seminar jurnalistik.

"Kami juga berterimakasih kepada penyelenggara karena memberikan waktu mensosialisakan keunggulan "im3 cool", tambah Warnadi.

"Sekilas kami paparkan keunggulan im3 cool yang sangat menonjol adalah kartu ini sebagai kartu komunitas indosat dengan fasilitas gratis telepon, sms, internet dan bbm selama 30 hari setelah isi ulang 10rb," jelas Warnadi.

"Indosat juga akan terus bekerjasama sebagai sponsor terbaik bagi Universitas Kuningan terutama BEM FAKULTAS," pungkasnya. (Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Game Interactive INDOSAT Ramaikan Kegiatan Kampus Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan