Hot News
21 Oktober 2015

Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman Membenarkan Adanya Hiburan Tapi Menyayangkan Isu


Suarakuningan.com-“Seperti tahun-tahun sebelumnya, tanggal 15 Agustus, Sekretariat DPRD menyelenggarakan hiburan organ tunggal. Benar, ada tiga penyanyi, dan pakaiannya pun santun, sampai mata kaki,” demikian Ketua DPRD, Rana Suparman, S.Sos di ruang kerjanya, Rabu (21/10) saat dikonfirmasi seputar isu maksiat di Gedung DPRD yang makin berkembang.

“Kalau hiburan seperti itu dianggap maksiat, saya pribadi meminta maaf kepada masyarakat. Tolong pisahkan antara acara hiburan yang diselenggarakan, dengan munculnya isu pesta miras, penyanyi 16 orang, pakaian seronok, itu tidak benar,” jelas Rana.

Ditanya asal mula isu, Rana pun menyesalkan karena sampai saat ini tidak ada satu pun bukti yang menunjukkan. “Untuk saat ini Badan Kehormatan DPRD pun masih melakukan pemeriksaan kepada seluruh anggota DPRD beserta seluruh yang hadir malam itu,” tegas Rana.

Lebih jauh Rana menyayangkan seandainya ini adalah isu politis. “Bukankah masih ada cara yang lebih santun untuk bermain politik?”

Menyoal CCTV yang tidak aktif pada saat acara, Rana menjelaskan bahwa kapasitas CCTV hanya menampung data selama 21 hari. Selebihnya akan hilang dengan sendirinya.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman Membenarkan Adanya Hiburan Tapi Menyayangkan Isu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan