Hot News
9 Oktober 2015

Biadab, Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Pinggir Parit


Suarakuningan.com-Hanya satu kata yang layak diucapkan untuk seorang Ibu yang tega membuang bayi yang baru saja dilahirkannya "BIADAB" itulah kalimat yang pantas untuk diucapkan kepada se orang Ibu yang begitu sadis membuang anak yang baru dilahirkannya di pinggir parit kering, Blok Jaga Tamu, Desa Cinagara, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Kuningan.



Kapolres Kuningan AKBP. Joni Iskandar melalui Kanit PPA Aiptu Dahroji ketika dihubungi "Suara Kuningan.Com" melalui telepon selularnya sekitar jam 09.00 malam, dari TKP menjelaskan ; bahwa bayi dengan jenis kelamin laki - laki tersebut diperkirakan di buang sekitar jam 10 siang dan ditemukan oleh ibu Dayu sekitar jam 15.00 WIB. Sore.


Dengan penemuan tersebut Ibu Dayu langsung melaporkan kepada aparat desa dan langsung melaporkannya ke pihak Kepoliisian, Adanya laporan tersebut aparat dari Polres Kuningan langsung meluncur ke TKP dan ternyata benar ditemukan sesosok bayi yang masih di lilit tali ari - ari dengan jenis kelamin laki - laki, untuk mengindentifikasi bayi tersebut kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari di Losarang, Indramayu. Ketika ditanyakan kemungkinan pelaku ? Kanit PPA memperkirakan  bahwa pelaku masih dari sekitaran Lebak Wangi. (JON'S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Biadab, Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Pinggir Parit Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan