Hot News
12 Oktober 2015

Obyek Wisata Paralayang Citangtu Semakin Menarik Minat Wisatawan

Suarakuningan.com-Walau belum tergarap secara maksimal, obyek Wisata Paralayang yang terletak di Kelurahan Ciangtu, Kecamatan Kuningan ternyata sudah menarik minat wisatawan baik masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar Kabupaten Kuningan, walau jalan menuju obyek Wisata Paralayang cukup jauh dan rusak tapi para peminat terus berdatangan seperti yang teradi pada hari Minggu kemarin (11/10). Pada hari itu digelar sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke 70 dengan penyelenggara Kodim 0615 Kuningan. Star dari Makodim di Jln. RE. Martadinata Kota Kuningan dan Pinis di Obyek Wisata Paralayang, Kelurahan Citangtu.

Hadir sekitar 2000 Biker dari berbagai Kabupaten/Kota baik Jawa Barat maupun Jawa Tengah seperti Cirebon, Berebes, Pemalang, Cilacap, Sukamandi, Subang, Tasikmalaya dan Ciamis serta para Biker lokal Kuningan, walaupun jalanan cukup terjal dan semerawut karena masih dalam tahap perbaikan tapi para Biker cukup bersemangat untuk mengikuti acara tersebut karena berbagai hadiah telah disediakan diantaranya Sepeda motor, Kulkas, TV, Sepeda dan lain - lain yang jumlahnya banyak sekali.

Ketua Penyelenggara ang juga PLT Dandim Mayor Inf. Bambang Saimana menyampaikan bahwa sesuai amanat Presiden RI TNI bersama Rakyat akan Kuat dan TNI bersama Rakyat akan hebat. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh peserta Fun Bike Gowes Adventure dari berbagai kota baik dari Jawa Barat maupun Dari Jawa Tengah.

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya dari Pemerintah Kabupaten sangat mengapresiasi kegitan tersebut, selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 70 juga dalam rangka memperkenalkan obyek wisata baru yaitu Wisata Paralayang dan Gantole yang merupakan olahraga baru untuk masyarakat Kabupaten Kuningan, Wabup juga menjanjikan untuk secepatnya membangun sarana dan perasarana dalam rangka memberikan daya dukung bagi obyek wisata tersebut, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM.Sekretaris Koni Drs. H. Eman Sulaeman MM. Bendahara Drs. H. Enjen  dan Wakabid Humas dan Kerjasama Antar Daerah, Sujono. (JON'S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Obyek Wisata Paralayang Citangtu Semakin Menarik Minat Wisatawan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan