Hot News
25 Oktober 2015

Organisasi Ajang Silaturahmi dan Ajang Pengembangkan Potensi Diri

Suarakuningan.com - Acara Seminar Jurnalistik Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan menjalin kerja sama dengan Forum OSIS Kuningan (FOK) di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan, Minggu (25/10) tersebut selesai pada pukul 16.00 WIB.

Meskipun acara tersebut cukup lama, namun tak ada satupun peserta yang meninggalkan ruangan sebelum acara selesai. Menanggapi hal tersebut, M. Rofi Mubarok selaku ketua BEM FKIP Universitas Kuningan mengatakan bahwa ia senang dan bangga terhadap para peserta seminar yang notabene mayoritas adalah pelajar SMA/SMK/MA.

“Saya saya senang dan bangga melihat para peserta seminar yang begitu antusias dan serius pada saat acara tersebut berlangsung, meskipun seminar ini bisa dikatakan durasinya lama namun para peserta tetap mengikuti seminar ini sampai selesai’’, tuturnya.

Rofi berharap bahwa kerja sama antara BEM FKIP Universitas Kuningan dan Dewan Pengurus FOK bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi, serta dapat mempererat tali persaudaraan antar pengurus organisasi. Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa pihak BEM FKIP Universitas Kuningan membuka diri kepada siapa saja yang ingin menjalin kerja sama.

“Kami selaku pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BEM FKIP) Universitas Kuningan membuka diri kepada siapa saja yang ingin menjalin kerja sama dengan kami. Sebab, pada hakikatnya organisasi adalah ajang silaturahmi, ajang mengembangkan potensi diri, bukan ajang untuk saling mencaci apalagi memaki”, pungkasnya.(Achmad Asikin/Rilis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Organisasi Ajang Silaturahmi dan Ajang Pengembangkan Potensi Diri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan