Hot News
9 Oktober 2015

Zigma Jarang Terima Keluhan Printer "Suntik" Epson


Suarakuningan.com-Tingginya kebutuhan pencetakan keperluan administrasi pemerintahan maupun kebutuhan usaha, minus keterampilan dan lamanya proses "isi ulang" tinta printer, beberapa tahun lalu muncul "ide" "disuntik".

"Namun, jelas pemasangannya yang cukup rumit membutuhkan skill tinggi. Saya senang saat Epson meluncurkan Printer Infus (suntik). Jadi jelas lebih baik daripada modifikasi manual," jelas Cucu, pemilik Zigma Computer Kuningan, Jumat (10/9) saat diwawancara seusai Soft Launch Epson Service Center Cirebon.

"Diakui memang harganya lebih tinggi dari printer jenis lain dengan spek yang mirip. Namun pelanggan mengaku puas, dan kita juga jarang menerima komplain dari konsumen terhadap printer Epson Infus ini," tambah Cucu.

"Selama ini kalaupun ada perbaikan, Epson bertanggungjawab pada garansi, jadi konsumen merasa puas karena tidak mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Kecuali jika masa garansi habis," jelasnya.

Pemilik Toko Komputer di Jalan Martadinata - Cijoho ini mengakhiri,"dengan adanya ESC (Epson Service Center) Cirebon, jelas kami semakin optimis memberikan pelayanan purna jual pada para pelanggan." (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Zigma Jarang Terima Keluhan Printer "Suntik" Epson Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan