728x90 AdSpace

Update
25 September 2016

Bupati Kuningan Beserta Istri Hadiri Jalan Santai Ceria PWI



suarakuningan.com - Dalam rangkaian kegiatan Jalan Santai Ceria yang diselenggarakan PWI Kuningan sebagia sahabat masyarakat pada hari Minggu 25 September 2016, kegiatan ini memang tampak meriah sekali, terbukti dengan berjubelnya masyarakat yang mengikuti jalan santai ceria ini.

Dalam pelaksanaannya, acara ini dihadiri sekaligus dibuka Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH bersama istri Hj Ika Purnama didampingi pula ketua PWI Kuningan Iyan Irwadi, S Ip. Acara jalan santai ceria dimulai dari Kawasan Taman kota Kuningan dengan rute akhir Pandapa Paramarta ini menjadi rangkaian penutup dari peringatan HUT Kuningan yang ke 518. Selain didaulat sebagai pembuka acara, Bupati Kuningan sekaligus melakuan pengambilan kupon undian hadiah utama Sepada motor.

Dalam sambutannya kepada masyarakat bupati mengatakan bahwa, “jalan santai ini adalah olahraga yang paling murah, paling bermasyarakat, dan di dalam jalan santai ini jadikan sebagai ajang silaturahmi antara ibu-ibu, bapak-bapak dan juga dengan semuanya dengan kami pemerintah daerah, semua harus mengetahui hasil-hasil yang telah di capai oleh pemerintah daerah.”
    
Tak lupa Kepada PWI pun sebagai pihak penyelenggara jalan santai ini, dalam sambutannya bupati cukup antusias dan mengapresiasi kegiatan. 

Menurutnya, rangkaian kegiatan ini wujud dari partisipasi dan kemandirian masyarakat Kuningan, dalam rangka mensukseskan program Kuningan MAS, yaitu Kuningan Mandiri Agamis dan Sejahtera. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan secara khusus kepada PWI Kuningan beserta Anggotanya dan juga panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan acara ini. 

Dijelaskan bupati acara gerak jalan santai ini merupakan satu bentuk kerjasama kemitraan antara PWI dan pemerintah daerah. 

Dikatakannya, “saya sebagai pemerintah daerah bekerjasama dengan PWI untuk satu hal yang positif, kami mengajak kepada seluruh jajaran wartawan, pers, PWI, mari lakukan sosial kontrol kepada pemerintah daerah, saya siap dikoreksi, dikritisi untuk perbaikan kerja kami ke depan sehingga terciptakomunikasi dua arah.”

Lebih lengkapnya pidato sambutan Bupati Kuningan H Acep Purnama bisa dilihat dalam berita streaming suarakuningan.com. (IDR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Beserta Istri Hadiri Jalan Santai Ceria PWI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan