728x90 AdSpace

Update
28 September 2016

Gelaran Musik Kita Bareng LOOP di Bandung

Telkomsel Ajak LOOPers Nonton Mini Konser Band Indie Rocket Rockers dan Rosemary

SuaraKuningan.com (Bandung) – Bertempat di LOOP Station Bandung, Telkomsel melalui brand LOOP kembali mengajak para LOOPers (sebutan pengguna produk LOOP) kota Bandung untuk berbagi keseruan dengan menikmati mini konser dua band indie ternama asal Bandung, Rocket Rockers dan Rosemary, yang digelar dalam acara Musik Kita Bareng LOOP yang diselenggarakan di LOOP Station Bandung, (28/9). Dalam kesempatan ini, LOOPers tak hanya bisa menikmati penampilan band tersebut secara langsung namun juga merasakan momen Meet and Greet dengan band idola mereka.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Hasan Kurdi mengatakan “Musik merupakan bahasa universal yang bisa dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan, khususnya oleh anak muda. Untuk itu Telkomsel melalui brand yang memang untuk segmen anak muda yaitu LOOP, mengajak para LOOPers lebih dekat menikmati band musik kesayangannya di tempat nongkrong anak muda yang seru di kota Bandung, yaitu LOOP Station.”
 
Cukup dengan membeli paket internet senilai Rp. 50 ribu, LOOPers bisa mendapatkan secara langsung paket kuota internet 1,1 GB, saldo digital money TCASH senilai Rp. 15 ribu, dan voucher tanda masuk mini konser kedua band indie tersebut. Untuk bisa mengikuti sesi Meet and Greet dengan kedua band tersebut, LOOPers cukup membeli paket internet 1,8 GB senilai Rp 75 ribu dengan bonus saldo TCASH senilai Rp 15 ribu.

Acara yang dikemas dengan konsep khas anak muda kota Bandung ini diharapkan juga dapat menjadi ajang berkumpulnya para komunitas anak muda seperti komunitas skaters Bandung untuk saling berinteraksi. Melalui ajang ini, Telkomsel juga mengajak komunitas anak muda Bandung untuk menunjukkan bakat mereka untuk ditampilkan di panggung LOOP Stasion.

Selain itu para LOOPers akan berbagi keseruan secara langsung serta berkesempatan untuk eksis dengan mengikuti sesi taping Video 360 yang akan tayang di LOOP Channel dan serta disiarkan secara live melalui website OZ Radio Bandung. Telkomsel juga mengajak anak muda Bandung untuk mulai beralih menggunakan layanan teknologi jaringan broadband terdepan dengan menghadirkan booth upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel di event tersebut.

“Jiwa muda harus punya wadah yang tepat untuk menyalurkan ide dan kreatifitasnya, terutama dalam memanfaatkan kemajuan teknologi digital saat ini. Tempat nongkrong LOOP Station dihadirkan untuk mengakomodir hal tersebut dengan harapan penggunaan teknologi dan layanan digital dapat menghasilkan hal yang bermanfaat bagi anak muda“ tutup Hasan.***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gelaran Musik Kita Bareng LOOP di Bandung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan