728x90 AdSpace

Update
20 Oktober 2016

KUKM Expo Kuningan 2016 Siap Dihelat

SuaraKuningan.com - Gelaran KUKM Expo Kuningan 2016 Siap Dihelat. Acara yang disediakan bagi pengusaha kecil menengah ini memasuki tahun kedua. Sebelumnya, pada tahun 2015 dilaksanakan kegiatan yang sama. 

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Ir. H. Dodi Nurochmatuddin.MP menerangkan bahwa KUKM Expo ini diselenggarakan bagi pengusaha kecil dan menengah yang kesulitan untuk mempromosikan produknya. 

"Untuk itu, kegiatan ini diselenggarakan bagi pengusaha kecil dan menengah yang ingin mempromosikan atau mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat, baik itu produk yang dikelola oleh koperasi maupun yang dikelola oleh UKM itu sendiri," terangnya. 

Selama pagelaran berlangsung akan ada banyak produk yang dipamerkan seperti kuliner, handicraft, fashion, hasil agro, industri kreatif serta dihadirkan pula kabupaten tetangga seperti Cirebon, Banjar, Ciamis, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, dan Sumedang. 

"Hadirnya kabupaten tetangga ini sebagai 'studi banding' untuk melihat potensi kelebihan atau keunggulan masing-masing daerah, sehingga tentu kedepannya ada hal positif yang dapat diambil." tambah Dodi. 

"Selain itu juga akan ada tamu dari Kementerian Pariwisata dan dari Kementerian Koperasi," tutupnya. 

KUKM Expo 2016 akan berlangsung pada 27 Oktober hingga 2 Nopember 2016 berlokasi di area Pandapa Paramarta Kuningan dan selama pagelaran pengunjung akan disuguhkan oleh hiburan-hiburan menarik.(Widhy)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KUKM Expo Kuningan 2016 Siap Dihelat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan