Hot News
10 September 2017

Banser Kuningan Ikuti Karnaval HUT Kuningan



Suarakuningan.com - Tidak kurang dari 300 anggota Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Satuan Kordinasi Cabang ( SATKORCAB) Kuningan mengikuti pawai karnaval budaya HUT ke 519 Kuningan,yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan di sepanjang jalan Siliwangi,Minggu (10/9).

Pawai karnaval yang diikuti oleh berbagai intansi,Ormas dan Sekolah ini berlangsung meriah. Masyarakat yang hadir untuk melihat pawai tersebut tidak beranjak dari tempatnya dan menyaksikan pawai karnaval HUT ke 519 Kuningan sampai selesai.Selain pejalan kaki,pawai juga dimeriahkan oleh berbagai macam mobil hias,motor hias dan sepeda hias. Delman yang menjadi ciri khas Kab. Kuningan pun terlihat ikut serta memeriahkan pawai karnaval ini.

Di panggung kehormatan yang terletak di Taman Kota Kuningan terlihat Bupati Kuningan H.Acep Purnama dan istri yang ditemani berbagai pelaksana pemerintahan Kabupaten Kuningan melambaikan tangan pada semua peserta pawai dengan wajah penuh lega.

Kasatkorcab Banser Kabupaten Kuningan disela sela acara mengatakan “ saya sangat bangga dengan anggota Banser Kuningan,dengan semangatnya mereka berjalan lebih dari 6KM tanpa menunjukan rasa lelah mereka. Saya yakin hal ini mereka lakukan karena kecintaannya terhadap tanah air dan tekad mereka untuk mempertahankan NKRI sampai titik darah penghabisan”.

Ketua PC GP Ansor Kuningan KH Didin Misbahudin ditemui di tempat berbeda mengatakan “ Keikutsertaan anggota Banser Kabupaten Kuningan dalam Acara Karnaval HUT ke 519 Kuningan ini menunjukan bahwa kita siap dengan keberagaman yang ada di Kabupaten Kuningan untuk selalu dijaga kerukunannya dan dipelihara kearipan budaya lokalnya”.(humas GP Ansor/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Banser Kuningan Ikuti Karnaval HUT Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan