728x90 AdSpace

Update
2 September 2017

Ketajaman Tim Futsal Porda Kuningan Terus Diasah



suarakuningan.com - Dalam rangka meningkatkan ketajaman serangan Tim Futsal Porda Kabupaten Kuningan yang sudah memiliki squad sebanyak 19 orang pemain, selain terus mengikuti pemusatan latihan yang dilaksanakan di GOR Ewangga, pada hari Sabtu, 30 September 2017 diadakan Eksebisi dengan tim futsal dari Tiga Dara FC, Jakarta Selatan dan Nass Kuningan.

Pertandingan segitiga tersebut mendapat pantauan serius dari Kadisporapar Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul didampingi Pengurus FIK Kuningan Aris Doray.

Pertandingan pertama Nass  Kuningan berhadapan dengan Porda Slection dengan mempergunakan waktu 25 menit dan Porda Slection mengakhiri pertandingan dengan Skor 4 : 3, dibabak ke dua Nass berhadapan dengan Tiga Dara FC, Jakarta Selatan dan dimenangkan oleh Nass dengan skor 3 : 1 selanjutnya Porda Slection berhadapan denga tim tamu dari Tiga Dara FC dan berakhir dengan skor 4 : 4 sehingga diadakan adu finalti namun setelah diadakan adu finalti kedudukan juga tetap imbang 5 : 5

Melihat para Pemain Futsal Porda seperti itu Kadisporapar mengintruksikan kepada pelatih dan para pemain agar terus berlatih secara serius dan disiplin, lebih berani lagi dalam melakukan penetrasi. ucap mantan pemain Pesik tersebut.(Mas Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ketajaman Tim Futsal Porda Kuningan Terus Diasah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan