728x90 AdSpace

Update
8 Oktober 2017

Kick Off Yosa, Buka Turnamen Saya Kuningan Cup Tingkat Pelajar



suarakuningan.com - Lapangan Desa Ancaran sore tadi, Minggu (8/10) ramai dipenuhi warga masyarakat yang ingin menonton turnamen sepakbola antar pelajar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kuningan yang berlangsung hingga tanggal 24 Oktober nanti.

Yosa Octora Santono, Balon Bupati Partai Demokrat melakukan kick off sebagai tanda dimulainya turnamen Saya Kuningan Cup yang diselenggarakan bersama Karang Taruna Desa Ancaran.

Dalam upacara pembukaan, Kepala Desa Ancaran,  Iing Thohirade menyampaikan apreasiasi atas penyelenggaraan turnamen sepakbola yang diharapkannya dapat lebih mendorong prestasi persepakbolaan di Kuningan. Khususnya di Desa Ancaran, Iing juga menyatakan kegembiraannya, dimana klub sepakbola Desa Ancaran PANAMA FC ikut dibina Yosa.

Yosa menyampaikan, pertandingan ini bukan semata-mata ajang prestasi, tetapi lebih utamakan ajang silaturahmi. Untuk itu dirinya berpesan agar paling penting menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kondusivitas.

Pertandingan pembuka tim kesebelasan SMAN 3 Kuningan vs SMAN 1 Lebakwangi mengundang histeria penonton. Bahkan beberapa pengemudi kendaraan yang lewat di jalan lingkar baru, sengaja berhenti sejenak untuk turut menyaksikan sejenak pertandingan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kick Off Yosa, Buka Turnamen Saya Kuningan Cup Tingkat Pelajar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan