728x90 AdSpace

Update
26 Februari 2018

Calon Wakil Bupati Yosa : Tetap semangat, hari esok akan lebih baik


Saat kunjungi korban di berbagai lokasi

suarakuningan.com - Musibah alam yang melanda sebagian masyarakat kuningan, menjadi perhatian khusus Yosa Octora Santono,  calon wakil bupati Kuningan. Usai mendengar kabar dan kroscek ke lapangan, dirinya langsung turun dan menemui korban. 

Saat meninjau lokasi banjir di cibingbin, Yosa beserta tim mendampingi dan berikan suport moril dan bathin kepada warga. Di lokasi bencana lain, desa margabakti dan sindanjawa kec. kadugede, Yosa pun turut berikan arahan bagi korban pergeseran tanah atau longsor. 

Saat kunjungi warga korban longsor di Desa Longkewang Kecamatan Ciniru pun, Yosa selalu berikan semangat. Dan di tempat relokasi korban longsor di Dusun Cipari Desa Margacina Kecamatan Karangkancana,  tak ketinggalan semangat bathin untuk para korban musibah. 

Yosa berpesan : " agar tetap sabar dan tabah menghadapi semua ini karena semuanya milik Allah SWT dan tetap semangat untuk tetap bekerja demi hari esok yang lebih baik dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan".

Pada kesempatan ini,  selain suport moril,  Yosa bantu sumbang sedikit rejeki berupa makanan siap saji, bahan pakaian, obat obatan dan Air mineral.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Calon Wakil Bupati Yosa : Tetap semangat, hari esok akan lebih baik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan