728x90 AdSpace

Update
15 Februari 2018

Dandim 0615/Kuningan Lakukan Kunker ke Wlayah Koramil 1512


suarakuningan.com - Komandan Kodim 0615 / Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM melaksanakan Kunjungan Kerja ke wilayah Koramil 1512/ Lebakwangi dibalai desa Cinagara Kec. Lebakwangi Kab. Kuningan, Kamis (15/2).

Kegiatan Kunjungan Kerja bertujuan untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi. Sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan. Selain itu dengan bersilaturrahmi bisa mempererat persaudaraan, memperpanjang umur, menambah rizki dan menambah pahala selain itu akan  terjalin komunikasi yang baik, sehingga hubungan selalu harmonis, saling membantu dan memberikan kontribusi positif.

Memasuki bulan Pilkada saya mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Mari kita tingkatkan gotong royong, toleransi dan tatanan budi pekerti.  Saya juga mengingatkan kembali Jaga anak-anak kita, adik-adik kita dari pengaruh yang akan merusak generasi muda serta kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, justru kita harus bisa memanfaatkan sampah menjadi pupuk kompos. Demikian yang disambutan Komandan Kodim 0615 / Kuningan Letkol Inf Daru cahyadi Soeprapto S.Sos MM pada kegiatan Kunjungan Kerja di wilayah Koramil 1512/ Lebakwangi

Letkol Inf Daru cahyadi Soeprapto S.Sos MM menambahkan Negara Indonesia adalah negara yang kaya dari sejak  jaman dulu, kaya akan sumber daya alam dan sumber daya energi, Oleh karenanya mari kita jaga negara kita ini dari pengaruh negara lain yang menginginkan negara kita. jangan sampai yang terjadi di negara Timur Tengah terjadi pada negara kita. Sayapun berharap kepada Kepala Desa yang Desanya di Kec. Lebakwangi untuk dapat memprogramkan kepada kepala keluarga untuk memberikan tatanan budi pekerti serta dalam penggunaan dana desa untuk kemaslahatan masyarakat, sesuai dengan skala prioritas.

Kegiatan Kunjungan Kerja dihadiri Camat Lebak wangi Bapak Minthareja AP M.si., Camat Maleber Bapak Shaleh rohiyat, Danramil 1512 / Lebak wangi Kapten Inf Teguh, Kapolsek Lebak wangi AKP Hendra Indra Karna, Para kepala UPTD Kec Lebak wangi dan Kec Maleber, Para kepala desa dari Kec Lebak wangi dan Kec. Maleber, Para tokoh masyarakat ketua Rt / Rw, Anggota Koramil Lebak wangi dan anggota Polsek Lebak wangi, Ormas Pemuda Pancasila, Ibu ibu Persit dan ibu ibu PKK dilingkungan Kec Lebak wangi dan undangan ± 130 orang.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615/Kuningan Lakukan Kunker ke Wlayah Koramil 1512 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan