Hot News
25 Februari 2018

Danrem 063 Sunan Gunungjati Tinjau Bencana di Wilayah Kuningan



suarakuningan.com - Setelah mengadakan kunjungan sekaligus meninjau dan sempat turut serta mengevakuasi korban bencana banjir dikecamatan Pasaleman kabupaten cirebon, Komandan Korem 063 Sunan Gunungjati Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin SIP langsung meninjau lokasi bencana banjir dan tanah longsor yang berada diwilayah kabupaten Kuningan, Minggu (25/2).

Kedatangan Danrem 063 sunanGunungjati tersebut dismabut langsung oleh Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, serta kapolres Kuningan AKBP YuldinYusman yang didampingi wakapolres Nanang Suhendar, Danramil sertabpara prajurit dan jajaran kepolisian.

Setelah meninjau posko penanggulangan bencana dikecamatan ciniru pada hari yang sama Danrem meninjau langsung lokasi bencana banjir dan tanah longsor yang berada di Desa Kawungsari Kecamatan Cibeureum.

"Saya merasa prihatin melihat kondisi kerusakan yang diakibatkan bencana alam ini, saya juga telah perintahkan komandan Kodim 0615 beserta jajarannya untuk terus membantu masyarakat serta terus berupaya berkordinasi dengan pihak terkait baik polres,BPBD dalam penanggulangan bencana ini", Tegas Danrem.

Dalam kesempatan itu Danrem juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan selalu mengikuti arahan dari para petugas dilapangan,ia juga menghimbau kepada warga supaya jangan mudah terpropokasi oleh berita yang tidak jelas sumbernya.(Man/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Danrem 063 Sunan Gunungjati Tinjau Bencana di Wilayah Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan