728x90 AdSpace

Update
21 Februari 2018

H. Acep Purnama dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Baru



suarakuningan.com - Dalam mengisi masa kampanyenya Calon Bupati Patahana H. Acep Purnama terus bergerak menemui para simpatisannya baik yang ada di desa - desa maupun di pasar - pasar, bahkan dalam jadwal acara satu minggu kedepan sudah dijadwalkan pula untuk melakukan shalat Subuh berjamaah di salah satu desa.

Dalam beberapa kegiatan yang dilakukan pada hari Rabu (21/2) sebagai kegiatan pertama Calon Bupati nomor urut 3 H. Acep dan rombongan mengunjungi kawasan Pasar Baru, dalam kunjungannya H. Acep dengan didampingi perwakilan Pengembang Pasar Baru, Sucipto langsung menemui pedagang yaitu H. Dudung Ciki yang sudah menunggu bersama teman - temannya sesama pedagang yang berada di lorong pasar blok D. 

Dengan telaten H. Acep mendengarkan keluhan para pedagang yaitu mengenai sarana penerangan yang apabila terjadi pemadaman listrik PLN tidak bisa berjualan karena situasi yang gelap gulita.

Menanggapi persoalan tersebut H. Acep langsung merespon dengan langsung menanyakan instalasi listrik yang ada apakah sekiranya dipasang Genset bisa dipakakai atau harus membuat instalasi khusus ? Dalam kesempatan tersebut H. Acep yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kuningan tersebut menjanjikan untuk secepatnya menyelesaikan keluhan para pedagang tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut H. Acep menyempatkan diri untuk berhincang dengan beberapa pedagang sayuran dan pedagang daging Ayam Potong.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Acep Purnama dengarkan Keluhan Pedagang Pasar Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan