728x90 AdSpace

Update
20 Februari 2018

Han Mars Latih Ketahanan Fisik dan Mental Prajurit




suarakuningan.com - Kegiatan Han Mars ini merupakan kegiatan rutin setiap akhir bulan atau di sebut minggu militer dengan tujuan melatih fisik dan mental atau ketahanan bagi seluruh prajurit khususnya anggota Kodim 0615/ Kuningan.

Demikian disampaikan Kasdim 0615/Kuningan, Mayor inf Riza Taupiq Hasan Sip saat apel Han Mars, Hari Selasa (20/2) bertempat di Lapangan bola Cigugur.

Apel dihadiri oleh Dandim 0615/ Kuningan ( Letkol inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos. MM),  Kapolsek Cigugur ( Akp Heriyana), Para Perwira Stap Kodim 0615/ Kuningan, Para Danramil Kodim 0615/ Kuningan.

Juga hadir Plt Camat Cigugur, Atik Anggraeni, Kepala Puskesmas Cigugur di wakili stap ahli Puskesmas, dan Para Bintara dan Tamtama Kodim 0615/ Kuningan

Pada bagian lain sambutannya Kasdim 0615/ Kuningan menyampaikan, bahwa tahun ini adalah tahun politik di kab kuningan akan di laksanakan pemilihan kepala daerah calon bupati dan wakil bupati Kuningan untuk itu TNI- Polri harus Sinerginitas dan Netralitas serta menjaga keamanan khususnya di wil kab kuningan untuk itu mari kita jaga keamanan  dan menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati secara aman dan lancar.

“Sekarang ini cuaca musim hujan saya menghimbau kepada babinsa atau anggota di jajaran Kodim 0615/ Kuningan memonitor di wilayahnya masing masing apabila terjadinya longsor laporkan ke komando atas dan akan di laksanakan penanganan dan pengerahan pasukan,” papar May.Inf. Riza.

Rute Han Mars dimulai dari Lapangan bola kelurahan Cigugur, Taman Mayasih, Galian C batu Cigugur, RS Sekar Kamulyan dan Finish Lapangan Bola Kelurahan Cigugur.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Han Mars Latih Ketahanan Fisik dan Mental Prajurit Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan