Hot News
14 Februari 2018

Jalan Poros Cibeureum – Cimahi Ditap



suarakuningan.com - Anggota Koramil 1506 /Cibingbin , masyarakat dan dinas PUPR melaksanakan Karya Bhakti pengetapan jalan poros kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Cibeureum - Cimahi di desa Sukadana yang kena dampak longsor yang terjadi  hari Senin tanggal 12 Februari 2018 pukul 03.00 WIB dengan Panjang 20 meter Lebar 4 meter yang disebabkan insensitas hujan tinggi dari pukul 19.00  sampai  04.00 wib, Rabu(14/2)

Pengetapan jalan merupakan lapisan perkerasan jalan dengan menyusun batu diatas tanah yang licin berfungsi  untuk memudahkan masyarakat pengguna jalan baik berkendara atau pejalan kaki sehingga tercipta jalan yang aman,nyaman dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesinambungan dan keberlangsungan hidup masyarakat luas dan menjadi salah satu factor menjadikannya peningkatan kehidupan masyarakat dari beberapa aspek – aspek kehidupan.

Pengetapan jalan poros kabupaten Kecamatan Cibeureum - Cimahi di desa Sukadana yang kena dampak longsor  bisa mengurangi dampak longsor susulan dan setidaknya mengurangi beban masyarakat yang mengakses jalan poros kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Cibeureum – Cimahi. Mudah-mudahan masyarakat puas dan terbantu. Mungkin kedepan akan diadakan aspalisasi jalan tersebut . (Penrem 063/Erwandi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jalan Poros Cibeureum – Cimahi Ditap Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan