728x90 AdSpace

Update
26 Februari 2018

Jalur Kuningan - Ciamis Lewat Cimenga Lumpuh Total Akibat Longsor



suarakuningan.com - Anda mungkin sudah bisa membayangkan bahwa betapa terjalnya jalan yang harus anda lalui ketika waktu itu terjadi musibah jalan longsor di ruas jalan Cipasung - Cikijing waktu lalu. Nah sekarang jalan tersebut malah tidak bisa dilalui sama sekali akibat tertimbun tanah longsor.

Berdasarkan kabar yang diterima @mang sukun dari Camat Darma, Didin Bachrudin S. Sos. M. Si., tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB.  mengabarkan bahwa diruas jalan lintas Cimenga - Kondang Mekar - Gardu Jaya telah terjadi bencana tanah longsor dengan volume panjang 100 m dan tinggi 30 m lokasi kejadian di Dusun Dahu Rt. 11 Rw. 01 Desa Cimenga, Kecamatan Darma. 

Karena kejadiannya diperkirakan pukul 19.00 WIB malam tadi, Minggu (25/2) Sehingga belum ada penanganan dan karena timbunan tanah begitu tinggi dan untuk mempercepat pengerukan di butuhkan alat berat, mengingat kondisi jalan yang seperti itu maka kendaraan baik roda dua maupun roda empat secara total tidak bisa melewati jalur tersebut.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jalur Kuningan - Ciamis Lewat Cimenga Lumpuh Total Akibat Longsor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan