728x90 AdSpace


 

Update
25 Februari 2018

PDAM Tirta Kamuning Peduli Bencana

suarakuningan.com - Bencana tanah longsor dan banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Kuningan telah menimbulkan rasa pilu yang mendalam sehingga menyentuh rasa sosial dari berbagai kalangan baik secara perorangan maupun lembaga.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning Kuningan salah satu perusahaan milik Pemerintah Daerah yang bergerak di bidang penyediaan Air Bersih telah menunjukan kepedulianya kepada korban bencana, selain mensuplai air bersih melalui sejumlah mobil tangki juga memberikan bantuan berupa paket Nasi bungkus, makanan pokok seperti beras, air mineral dan mie instan.

Direktur PDAM Tirta Kamuning yang baru saja datang sehabis mengikuti kegiatan di Bogor ketika di temui @mang sukun menyampaikan bahwa walau dirinya tidak berada di Kuningan karena baru saja mengikuti acara dinas di Bogor tapi terus memantau perkembangan yang terjadi seputar bencana. 

Pihaknya sudah menugaskan para Manager dan stafnya untuk secara maksimal membantu para korban bencana terutama pasokan air bersih, walau penyaluran air melalui jaringan pipa mati total karena jaringan tergerus tanah longsor dan banjir tapi penyaluran air melalui tangki terus disiagakan.

Mudah - mudahan saja dalam waktu yang tidak terlalu lama perbaikan jaringan bisa segera dilakukan sehingga pelayanan bisa pulih kembali seperti sedia kala.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Tirta Kamuning Peduli Bencana Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan