728x90 AdSpace

Update
21 Februari 2018

Pri Maladi Berikan Warning KPUD Kuningan


suarakuningan.com - Dalam rangka turut serta menjaga Pemilukada yang berkualitas dan sukses dengan hasil akhir mendapatkan pasangan Bupati/Wakil Bupati yang punya Kapabilitas dan Kapasitas sesuai harapan masyarakat maka KPUD Kabupaten Kuningan dituntut untuk bekerja secara profesional sesuai aturan yang ada, demikian disampaikan Pri Maladi dari Forum Masyarakat Peduli Demokrasi (FMPD) Kabupaten Kuningan kepada @mangsukun ketika ditemui di Pandava Paramarta sesaat setelah menyambangi kantor KPUD Kuningan yang berada di Jalan Jendral Sudirman.

Lebih jauh Pri Maladi dengan didampingi rekan - rekannya menambahkan bahwa belajar dari pengalaman Pilkada yang terdahulu dimana waktu itu berakhir di pengadilan, untuk itu dirinya meminta masalah itu jangan sampai terulang apalagi kalau yang jadi penyebabnya adalah keberpihakan KPU terhadap salah satu pasangan. Maladi juga meminta mengingat anggaran yang cukup besar, untuk itu transparansi sangat di perlukan agar masyarakat tidak merasa dibodohi.

Pri Maladi juga menyoroti dengan akan digelarnya pertandingan Volley Ball yang akan diselenggarakan oleh KPUD Kuningan bersama Karang Taruna Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung dengan bermaksud melakukan sosialisasi kepada generasi muda dan pemilih pemula.

Menurut Maladi hal tersebut merupakan langkah yang kurang tepat karena beberapa alasan, pertama di selenggarakan di daerah bukan di pusat kota, kedua kenapa menggandeng Karang Taruna bukan menggandeng Disporapar sebagai induk dari Karang Taruna.

Ketiga acara tersebut rawan ditunggangi oleh kepentingan politik, warna kostim misalnya ini akan menimbulkan problem dan bisa saja akan menjadi bahan olok - olokan bagi para penonton yang hadir. Apakah hal ini sudah dikaji secara mendalam. Kami sekarang datang hanya untuk beraudensi tapi lain kali kalau apa yang kami sampaikan ini tidak ada perhatian dan tindak lanjut kami dengan terpaksa akan datang kembali dengan membawa masa yang lebih banyak.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pri Maladi Berikan Warning KPUD Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan