Hot News
10 Maret 2018

Babinsa Koramil 1510/Cilimus Ajak Warga Aktif Kerja Bhakti



suarakuningan.com - Dengan didasari niat tulus ikhlas berbuat baik untuk rakyat serta dalam rangka mengamalkan Sapta Marga serta sumpah Prajurit, Dengan tidak menengenal waktu dimana,  sebagian Profesi hari sedang berlibur tetapi bukan suatu permasalahan buat  Serda Wardina Babinsa Koramil 1510/Cilimus Kodim 0615/Kuningan tetap melaksanakan tugas sebagai Babinsa, dengan mengajak masyarakat untuk melakukan kerja bhakti di Dusun Manis Desa Linggasana Kec. Cilimus kab. Kuningan.

Pelaksanaan Kerja Bhakti ini dilaksanakan secara gotong royong yang diikuti oleh masyarakat sekitar dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas bahu membahu membuat sandaran jalan Dusun dengan panjang 75 meter.

Kegiatan ini untuk membantu kesulitan masyarakat serta dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan  Kegiatan Karya Bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Kodim 0615/Kuningan, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah. Demikian yang di sampaikan Serda Wardina Babinsa Koramil 1510/Cilimus Kodim 0615/Kuningan di sela kegiatan

Serda Wardina menambahkan membuat sandaran jalan Dusun untuk memperindah lingkungan desa dan memperkuat jalan tersebut.( red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Babinsa Koramil 1510/Cilimus Ajak Warga Aktif Kerja Bhakti Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan