728x90 AdSpace


 

Update
23 Maret 2018

Relawan GARPUDI dan BAPAKU Fasilitasi Pertemuan H. Acep Purnama dengan Warga Purwawinangun

suarakuningan.com - Tiada hari tanpa kunjungan, itulah selogan yang terus di gelorakan oleh 69 Relawan pendukung pasangan nomor urut 3 H. Acep Purnama - M. Ridho Suganda.

Relawan Garda Pemuda Demokrasi Indonesia (GARPUDI) gawe bareng dengan Relawan Balad Acep Purnama Untuk Kuningan (BAPAKU)  pada hari Jumat malam Sabtu (23/3) menggelar acara pertemuan dengan menghadirkan calon Bupati nomor urut 3 yaitu H. Acep Purnama, peserta yang hadir adalah seluruh warga masyarakat dari RW. 04 yang terdiri dari Rt. 11 sampai dengan Rt. 14 Lingkungan Wage, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan.

Menurut penjelasan Ketua Penyelenggara, Budi Hidayah bahwa acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda yang jumlahnya sekitar 200 orang, selain silaturahmi dengan Calon Bupati H. Acep Purnama acara juga di isi dengan Tausyiah.

H. Acep Purnama dalam kampanyenya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggagas acara dari relawan Garpudi dan Bapaku yang telah memberikan tempat untuk bisa hadir bersilaturahmi dengan warga RW. 04 Lingkungan Wage, Kelurahan Purwawinangun.

Acep berharap agar masyarakat bisa menyaring isu-isu yang beredar terutama yang menyangkut agama dan ras, mari kita beribadah dengan tenang tanpa harus terpengaruh dengan adanya Pilkada, jaga ukhuwah jangan pecah hanya karena berbeda pilihan, perbedaan adalah anugrah yang harus dipelihara dengan penuh keimanan, hati - hati kita jangan sampai mau di pecah belah karena hanya dengan modal persatuan dan kesatuan kita akan mencapai Kuningan yang Pinunjul, Agamis dan Sejahtera.

Kuningan akan maju kalau antara komponen masyarakat bersatu, dirinya tidak punya program yang muluk - muluk hanya menginginkan bagaimana rakyat Kuningan bisa memperoleh segala kebutuhan dengan mudah dan murah, dalam rangka mewujudkan hal tersebut maka dibutuhkan sarana dan perasarana yang layak, jalan - jalan yang bagus, sarana pendidikan dan sarana keagamaan juga harus dalam kondisi yang baik pula sehingga masyarakat mendapatkan kepuasan, itulah yang ingin dirinya wujudkan apabila masyarakat  kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali pemerintahan di Kabupaten Kuningan untuk masa bhakti 2018 - 2023.(jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Relawan GARPUDI dan BAPAKU Fasilitasi Pertemuan H. Acep Purnama dengan Warga Purwawinangun Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan