728x90 AdSpace

Update
29 April 2018

H. Agan Yakin H. Acep Purnama Terpilih Kembali



suarakuningan.com - Hiruk pikuk masa kampanye pasangan calon Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Kuningan nampaknya kurang dinikmati oleh masyarakat terutama yang ada di tingkat bawah, bahkan banyak yang bertanjya, kampanyenya sudah dimulai apa belum ? ada juga yang belum tahu hari apa, tanggal berapa pemilhan itu dilaksanakan.

Salah seorang yang berhasil di wawancarai adalah H. Agan (73) pedagang ikan di kios ikan Pasar Baru menyampaikan bahwa dirinya belum tahu secara persis pemilu itu kapan akan dilaksanakan. Pedagang ikan yang sudah mengabdikan dirinya selama 33 tahun tersebut mengaku tahu persis tentang pribadi Pa H. Acep Purnama  kalau yang lain saya tidak tahu, dimata saya Pa Acep itu orangnya dekat dengan rakyat kecil kalau sudah ngobrol beliau tahu persis persoalan yang di hadapi rakyat bawah. Pa Acep itu orangnya merakyat, waktu berkunjung ke pasar baru beliau biasa - biasa saja ngobrol dengan warga pasar, begitu telaten mendengarkan apa yang disampaikan para pedagang.

H. Agan sekarang memiliki dua orang anak laki - laki semuanya sudah berkeluarga dan mewarisi usahanya dibidang jual beli ikan. Lebih jauh H. Agan menyampaikan pendapatnya tentang simbul kehidupan yang sekarang sedang terjadi, sekarang banyak orang yang sedang hobby dengan burung Japati, menurut saya itu simbul "SAJATI" akan menang, Sajati dengan Japati kan  hurupna tidak terlalu jauh. Ini hanya ramalan saya saja yang belajar dari pengalaman, ketika jaman dulu orang rame dengan cincin dari uang logam secara kebetulan yang jadi Presiden kita waktu itu Perempuan yang biasa senang memakai perhiasan.

H. Agan juga merupakan sosok yang hobi ngebanyol dan pandai berpantun, dalam pertemuan tersebut beliau juga sempat mengeluarkan sebuah pantun dalam bahasa sunda "Aya remeh di jieun bubur, diwadahan ku piring baheula. Samemeh milih ka batur, mening ka Acep Purnama heula". (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Agan Yakin H. Acep Purnama Terpilih Kembali Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan