Iklan Google 728

12 Agustus 2018

Bupati Kuningan Hadiri Halal Bilhalal Direktur PDAM, Deni Erlanda SE. MSi



suarakuningan.com - Musim Haji tahun ini merupakan tahun yang istimewa bagi Keluarga Deni Erlanda SE. M. Si., karena dari sejumlah nama jemaah Haji yang berangkat tahun sekarang terdapat nama Direktur PDAM Tirta Kamuning, Deni Erlanda SE. M.Si., yang berangkat bersamaan dengan Pamannya Brigjen Pol (Purn) H. Utjin Sudiana. MM., beserta istrinya Yayuk Suhyani.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama  SH. MH., Plt. Sekda Drs. H. Dadang Supardan MM. Dewan Pengawas PDAM, Kepala Desa Tinggar, Seluruh Karyawan  PDAM dan masyarakat Desa Tinggar.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan agar Deni Erlangga yang berangkat dengan ONH Plus sehingga tidak terdaftar didalam kloter yang berangkat dari Kuningan yang terdiri dari Tiga kloter yaitu kloter 50, 53, dan kloter 56 dengan jumlah jemaah sebanyak 997 tadinya 998 tapi menjelang keberangkatan 1 orang meninggal dunia. 

H. Acep yang merupakan Bupati terpilih untuk periode ke dua mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan Bapak Deni Erlanda  dan seluruh jemaah haji diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan Ibadah Haji dengan khusu dan sempurna dan pulang ke tanah air akan membawa gelar Haji Mabrur dan Mabruroh.

"Pa Deni harus tenang jangan memikirkan hal - hal lain, sebab perusahaan yang sementara di tinggalkan tetap akan berjalan sebagaimana mestinya karena sudah ditunjuk pelaksana tugas (Plt)," ujarnya. Direktur PDAM akan berangkat dari Jakarta tanggal 13 Agustus  2018.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Hadiri Halal Bilhalal Direktur PDAM, Deni Erlanda SE. MSi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan