Iklan Google 728

27 Mei 2019

Kuningan Lebih Terang Dengan Lampu LED

suarakuningan.com  - Beberapa hari ini warga Kuningan dapat merasakan jalan-jalan di seputaran kota lebih terang dari sebelumnya. Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Perhubungan melakukan penggantian lampu lama yang konvensional dengan lampu Light Emitting Diode (LED).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, DR Deni Hamdani melalui Whatsapp, Minggu (26/5) menjelaskan bahwa digantinya lampu konvensional dengan lampu LED ini selain lebih terang, juga lebih hemat dalam penggunaan. 

“Sebanyak 1077 titik PJU untuk tahun ini kami upayakan segera selesai dipasang. Mudah-mudahan sebelum hari raya sudah tuntas. Kita juga pertimbangan kondisi lapangan dalam pelaksanaannya karena dilakukan hingga malam hari. Perlu kehati-hatian dalam pengerjaannya. Kita menggunakan dua unit armada mobil crane untuk operasionalnya,” tambahnya.

Dengan lebih terangnya penerangan jalan, diharapkan lebih meningkatkan keamanan, kenyamanan bagi warga Kuningan. 

Kadishub menghimbau, selain perawatan rutin yang dilakukan pihaknya, seluruh komponen masyarakat pun diharap berpartisipasi dalam merawat fasilitas umum ini. 

“Jika ada ranting pohon yang menjulur ke kabel, diusahakan dipangkas, juga dihindari gangguan terhadap tiang dan lampu. Mengganggu fasilitas umum dan negara tentu saja merugikan semua pihak,” pungkasnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Lebih Terang Dengan Lampu LED Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan