Hot News
23 Mei 2019

Merayu Allah dengan 1000 Lisan Anak Yatim

suarakuningan.com - Sinergi berbagi, yang terdiri dari organisasi dan komunitas dakwah di Kuningan berhasil mengadakan acara Merayu Allah dengan 1000 lisan anak yatim. Acara ini dilaksanakan di hotel Horison Tirta sanita Kuningan dengan diikuti 1000 anak yatim sekabupaten Kuningan, Kamis (23/5) 

Acara dimulai pada pukul 15.30 dengan dibuka oleh MC dan ketua pelaksana " ustadzah Lia Sri Amalia dari PPA LC Kuningan. Disambung sambutan Bupati Kuningan yang di wakili Asda 2 Drs H Dadang Supardan, M.Si.

Lantunan ayat suci Al Qur'an pun terdengar merdu, keluar dari seorang yatim beserta kandungan sari tilawahnya.

Suasana asyik dibalut haru berhasil dengan dongeng yang dibawakan kak "Angga Johan Saputra" diakhiri dengan muhasabah dan musofahah yang di pimpin langsung 'kak Angga'. 

Acara berlanjut dengan berbuka bersama, dan solat magrib berjamaah diikuti seluruh panitia dan pihak yang terlibat, setelah itu makan bersama.

Ada pemandangan unik saat acara makan bersama karena konsep makan yang tidak biasa, yaitu menggunakan ( nampan ) sehingga mereka hikmat berbagi makan dalam satu nampan.

"Semoga acara ini memberi suntikan semangat kepada kita semua, dan sebagai suatu cara untuk dapat berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, ucap Lia.

Acara berakhir pukul 19.30 dengan berbagi santunan dan godybag/bingkisan yang telah disediakan oleh panitia dari hasil pengumpulan donasi. (Humas DT Berbagi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Merayu Allah dengan 1000 Lisan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan