Iklan Google 728

4 Mei 2019

Puluhan Hijabers Kuningan Memeriahkan STIKes Muslim Competition




suarakuningan.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Kuningan sukses menggelar lomba Fashion Show Muslimah bertemakan "Stikes Muslim Competition 2019". Kegiatan dalam rangka menggali potensi modeling hijab, digelar pada Sabtu (04/05) di Lembah Ciremai Resto Kuningan.

Menurut Ketua Stikes MK Wawang Anwarudin, M.Sc.,Apt, kegiatan ini dalam rangka mengangkat potensi perempuan muslimah khususnya di Kuningan.

"Tahun kemarin kami sukses menggelar event seperti ini dengan tema Akfar Hijab Hunt, maka tahun ini ada perubahan konsep mengikuti perubahan nama kampus menjadi Stikes Muslim Competition, lomba ini diharapkan menjadi motivasi perempuan muslimah untuk menggali potensi yang dimiliki." jelasnya.
Puluhan peserta lomba terlihat antusias menampilkan kreasi busana muslimnya dengan berbagai motif dan desain menarik, untuk memilih 30 besar, kemudian mengerucut menjadi 15 besar dan 6 besar. Selain itu ada sesi Question and Answer untuk mengetes kemampuan publik speaking menjawab pertanyaan dari Juri.

Ketiga dewan juri Yadi Suryadi, Tria Widia dan Anda Suhanda yang handal di bidangnya masing-masing tampak fokus menilai setiap peserta yang tampil.

Ketua pelaksana kegiatan ini, Cici Sri Nurjanah menjelaskan kegiatan ini sebagai wadah perempuan muslim untuk menjaga syariat Islam dalam penampilan hijab yang baik dan benar.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, pihak kampus, sponsorship, media partner dan seluruh panitia. Semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun berikutnya," terang Cici.

Kordinator bidang kemahasiswaan, Neni Dewiningsih S.Pd menambahkan bahwa Stikes Muslim Competition merupakan pencapaian terbaik dari 3 tahun ini, dirinya berharap di tahun berikutnya bisa lebih sukses dan memberikan aura positif bagi perempuan muslimah khususnya di Kuningan.

Setelah melalui berbagai tahapan proses penilaian dan seleksi ketat, ketiga dewan juri sepakat memilih Yanisa Hasanah sebagai The Winner Stikes Muslim Competition tahun ini menggantikan Suci Putu Diana, The Winner tahun sebelumnya.

Berikut data lengkap juaranya :
The Winner : Yanisa Hasanah
Runner Up 1 : Desi Puspa R
Runner Up 2 : Siti Khodijah
Harapan 1 : Azhar Nurfauziah
Harapan 2 : Elus Siti
Harapan 3 : Gyzha Maharani

Kemudian kategori atribut
The Best Costume : Ai Fitriani
The Best Catwalk : Linda Khalista
The Best Make Up : Dea Salsa
The Best Fotogenic : Linda Cahyani
Favorit Dewan Juri : Alfina Putri Haerunisa
Favorit Social Media : Eva Andari
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Puluhan Hijabers Kuningan Memeriahkan STIKes Muslim Competition Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan