Hot News
2 Juni 2019

IPPMK Bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Mekarmukti Adakan Safari Ramadhan

suarakuningan.com - Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) bekerja sama dengan Karang Taruna Mekarmukti menyelenggarakan Safari Ramadhan di Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan pada tanggal 1-2 Juni 2019. Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan anak-anak dan yatim Desa Mekarmukti.

Shidiq, Ketua Pelaksana Safari Ramadhan, mengatakan "Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda pemudi di daerah Kuningan dan menyemarakkan bulan ramadhan serta di safari ramadan kami menyantuni anak yatim yang ada di desa mekarmukti."

Dengan adanya Safari Ramadhan, Tofan Maulana, ketua umum IPPMK berharap acara Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim yang bekerjasama dengan karang taruna Desa Mekarmukti ini dapat menumbuhkan semangat belajar anak bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Kuningan dan terus saling berkolaborasi antar pemuda desa maupun Mahasiswa dalam membangun desa. 

Hadiyana, Ketua Karang Taruna Desa Mekarmukti menambahkan "Harapan saya, kegiatan ini dapat memfasilitasi anak-anak, remaja dan masyarakat dengan memanfaatkan ramadhan sebagai lahan menanam kebajikan dan pahala serta bagian dari proses membersihkan diri guna meraih kemenangan", Harapnya. 

Adapun Pembina IPPMK, Sanis Ghazali yang juga merupakan Ketua Rukun Wargi Kuningan (RWK) Jakarta mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. 

Ia berharap pemuda-pemudi Kuningan mampu atau bisa seperti apa yang telah dilakukan oleh pengurus IPPMK maupun Karang taruna desa Mekarmukti karena hal tersebut menurut beliau merupakan sebagai bukti Cinta dan pedulinya para Mahasiswa dan Pemuda-pemudi Kuningan kepada asal daerahnya.(Bayu Kominfo IPPMK Jadetabek/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IPPMK Bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Mekarmukti Adakan Safari Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan