728x90 AdSpace

2 Juni 2019

Pelantikan Pengurus KMK Bandung Raya Wujudkan Organisasi Konstruktif dan Profesional

suarakuningan.com - Keluarga Mahasiswa Kuningan (KMK) Bandung Raya telah melaksanakan pelantikan pengurus KMK Bandung Raya periode 2019-2020 dengan mengusung tema "Mewujudkan KMK Bandung Raya sebagai Organisasi yang Konstruktif dan Profesional dalam Mewujudkan Mahasiswa Kuningan yang Sinergritas" di Aula Purbawisesa Pendopo Kuningan pada Minggu, (2/6).

Acara ini dihadiri oleh Ancel Mun Djuanda, S.H (Kabid Wasda Kesbangpol) Dr. H.Uu Nurul Huda, S.H.,M.H. (Dewan Pembina KMK Bandung Raya). Muhammad Ramdan (Ketua Umum HMKI), dan Cabang-cabang seperti IPMK Jogja (Yogyakarta), IMK (Cirebon), IPPMK Jadetabek (Jakarta), Himaraka (Bogor), Himadiwa (Purwokerto), HMKTR (Tasik). 

"Tema tersebut mengandung sebuah tujuan mulia yaitu Terwujudnya Mahasiswa Kuningan yang sadar akan peran dan fungsinya sebagai generasi muda yang berlandaskan spirit nasionalisme perjuangan," ucap M Nursidik selaku Ketua Pelaksana acara pelantikan pengurus KMK Bandung Raya. Dengan tema tersebut, diharapkan pengurus periode 2019-2020 bisa lebih profesional dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai dalam kepengurusan KMK ini. 

Ketua Umum Kamuning terpilih, Venu Nesa Gemala Danuh menuturkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum KMK Bandung Raya periode 2019-2020, serta meminta dukungan, dorongan, dan bimbingan, selama memimpin kepengurusan KMK Bandung Raya, dan semoga dirinya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.






Selain itu, setelah pelantikan selesai, acara ini ditutup dengan Tausiyah Kebangsaan dengan Tema “Sinergritas  Mahasiswa Kuningan Menjaga  Pluraritas dalam Bingkai NKRI” yang menghadirkan pemateri Ilham Ramdhani, S.IP (Tim Staf Khusus Mendikbud) dengan moderator Fahru Roji Ishak, S.Pd.I (Dewan Pembina KMK Bandung Raya). (Kominfo KMK Bandung Raya /Fahmi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pelantikan Pengurus KMK Bandung Raya Wujudkan Organisasi Konstruktif dan Profesional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan