Hot News
23 Juni 2019

Wawwww Spektakuler... Makan Mie Ayam Berhadiah Motor



suarakuningan.com - Kabar Gembira bagi warga Kuningan sekaligus penyuka mie ayam. Akan Hadir Event Terbesar di tengah-tengah kota kuningan tercinta, "Festival Mie Ayam Tunggal Rasa" Hal tersebut disampaikan humas salah satu sponsor AS Putra “Dealernya Urang Kuningan”, Maman.

“Dengan Konsep yang WAWWW SPEKTAKULER dengan suguhkan Door Frize Puluhan bahkan Ratusan dengan Grand Prize 1 unit Revo Fit,” ungkapnya.

Festival akan dimeriahkan oleh Senam Sehat & Live Perform Musik Organ Plus ini bakal digelar Hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 pukul 07.00 WIB di Pandapa Pandapa Paramarta Kuningan.

Arief Komara,SE selaku ketua pelaksana mengatakan ada 30 pedagang mie ayam yang tergabung kedalam Paguyuban Mie Ayam Tunggal Rasa yang siap berkompetisi. Mereka berasal dari Kuningan, Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

"Warga yang berminat  mengikuti undian motor dan hadiah lainnya, cukup membeli kupon seharga 5000 rupiah. Selanjutnya kupon tersebut bisa di gunakan untuk membeli mie ayam seharga 10.000 rupiah," jelas Arief.

Arief menambahkan, tujuan festival ini untuk memperkenalkan kembali kepada warga kuliner berbasis mie yang sehat,enak,bergizi dan terjangkau masyarakat umum yakni mie ayam. Kemudian bagi para pedagang akan mendapat sosialisasi pengolahan mie yang sehat dan lezat.

Menurut Arief, mie bisa digolongkan makanan pokok kedua setelah nasi mengingat kegemaran warga yang tinggi akan mie.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wawwww Spektakuler... Makan Mie Ayam Berhadiah Motor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan