Iklan Google 728

15 Juli 2019

Bersama BAZNas, Mari Ulurkan Tangan Untuk Mereka Yang Butuh



suarakuningan.com - Layanan Aktif BAZNas (LAB) Kabupaten Kuningan kembali mendistribusikan bantuan kepada mustahik, pada Senin (15/7). Pendistribusian itu dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB, yang dimulai dari Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang sampai dengan pukul 17.00 WIB, di Desa Timbang Kecamatan Cigandamekar.

Menurut Komandan LAB Dedi Hendriana S Pd, Kurang lebih sebanyak 10 mustahik yang menjadi target distribusi saat itu. Adapun 10 mustahik tersebut membutuhkan bantuan kesehatan, renovasi rumah dan pendidikan.

"Sebelum kami menyalurkan bantuan, kami melakukan survei terlebih dahulu. Dan memang 10 mustahik ini sangat membutuhkan uluran tangan. Terlebih masalah kesehatan, ada yang mengalami tumor, kemudian ada yang terkena lumpuh pada otak, liver batu dan masih banyak lagi," tuturnya.

Oleh karena itu lanjut ia, kami disini hanya memberikan dorongan dan motivasi, untuk memberikan gairah kepada para aghniya Kuningan agar bisa tersentuh dan memberikan bantuannya melalui BAZNas. Dedi menghimbau, bagi masyarakat yang ingin berinfaq, bersedekah dan berzakat. BAZNas Kuningan siap menampung dan siap menyalurkanya ke pada mustahik yang memang layak, dan tergolong sebagai asnaf zakat.

"Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, agar tidak perlu sungkan untuk menyalurkan sedeqah, infaq dan zakatnya ke BAZNas. Mari bersama kita meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua," harapnya.(Argi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bersama BAZNas, Mari Ulurkan Tangan Untuk Mereka Yang Butuh Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan