728x90 AdSpace

22 Juli 2019

Bupati Kuningan Tegas Tegasan Soal Bangunan Tak Berijin

suarakuningan.com - Banyaknya bangunan yang diduga tidak berijin di kawasan lereng Gunung Ciremai di areal resapan air disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH akan tegas tegasan untuk menindaknya. 

Hal tersebut disampaikan Bupati saat pengarahan kepada jajaran ASN dan para pejabat eselon di lingkungan Setda pada apel pagi Senin (22/7) di halaman Setda Kuningan.

"Jangan sampai ijin diberikan hanya karena pemohon memelas. Terlebih jika pembangunan sudah selesai, pemohon minta disesuaikan ijin, ini melanggar. Dan saya yakin instansi terkait tidak akan begitu saja memberikan ijin," papar Acep.






Beberapa bangunan yang terpantau Bupati tengah dibangun di beberapa kawasan di jalur jalan utama juga tampak ada yang terlalu menjorok ke depan, dan ini tidak mungkin diijinkan. "Tapi mengapa pembangunan masih terlihat berjalan? Berarti ini bangunan tanpa ijin!," tegasnya.

Bupati meminta kepada Satpol PP untuk mengawal terus kebijakan-kebijakan pemerintah, dan instansi terkait perijinan untuk tegas dalam pelaksanaan aturan pengeluaran ijin.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Tegas Tegasan Soal Bangunan Tak Berijin Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan