Iklan Google 728

30 Juli 2019

Bupati Langsung Pimpin Rapat TDL V


suarakuningan.com - Bupati Kuningan tidak mengharapkan akan terjadi hal - hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan balap sepeda Internasional Tour De Linggarjati yang ke V yang akan di helat pada tanggal 13, 14 dan 15 September 2019. 

Rapat pemantapan Panitia dilaksanakan pada hari Selasa (30/7) bertempat di Ruang Rapat Purbawisesa, Kuningan. Selain Bupati hadir pula Sekretaris Daerah DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si. Ketua penyelenggara dan seluruh jajaran panitia penyelenggara.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam arahannya mengharapkan agar seluruh panitia bekerja secara maksimal, mengingat route yang cukup jauh, extrim dan terseba,  dimana route yang akan di lalui adalah 117 Desa dan 23 Kecamatan dengan jarak tempuh terjauh diperkirakan sejauh 102 KM. Bupati juga berharap karena banyaknya tamu yang dari luar daerah bahkan luar negeri maka pelayanan yang diberikan juga harus extra sehingga para tamu dan para pejabat yang datang akan merasa terpuaskan. 

Setelah mendengarkan expose dari panitia acara di lanjutkan dengan cek route untuk melihat kesiapan jalan yang akan di lalui para pembalap. Bupati juga meminta agar masyarakat yang akan dilalui supaya memberikan penyambutan tidak perlu menggelar makanan tapi cukup dengan hiburan lokal dan tetabuhan agar para pembalap benar - benar terkesan dengan kultur dan budaya kita.

Berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh panitia lomba bahwa jalan yang perlu mendapat perbaikan adalah dari Cilebak ke Desa Jalatrang, Kecamatan Subang dan dari Dari Bunigeulis, Kecamatan Hantara menuju Desa Margabakti Kecamatan Kadugede.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Langsung Pimpin Rapat TDL V Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan