Iklan Google 728

13 Juli 2019

Jahdem, Retro Bike Beraroma Motor dan Vintage



suarakuningan.com - Jahdem adalah sebuah nama kedai tempat para pecinta coffee dan kongkow, yang baru lounching di Kuningan, Sabtu 6 Juli 2019 lalu yang terletak di Jalan Salawati No. 11 Pasapen Kuningan.

Tempat yang bertemakan Retro Bike dengan mengusung design berbau motor dan vintage yang dibuat oleh Home Project Design Interior Exterior Antotoke ini kini hadir di Kabupaten Kuningan. 

Antotoke, Manager Jahdem mengungkapkan, “existensis segala kegiatan atau karya karya muda mudi Kuningan insya allah akan kami wadahi. Selain kami berjualan kopi dengan khas Jahdem kami juga akan membuat wadah kecil kecilan untuk para pelaku karya, kami sebut namanya The Market, dimana kami mewadahi semua hasil karya baik itu berupa marcendise band T-shirt,cd album, karya lukis atau gambar, cukil kayu ataupun lainya, dengan tujuan membantu untuk mengembangkan pontensi lokal karya, dan mempromosikan untuk di jual segala jenis karya.”

“Selain menjual kopi dan snack, kita juga mewadahi seluruh komunitas, kami siapkan tempat untuk mereka sambil kami berjualan kopi dan lainnya,” tambahnya. (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jahdem, Retro Bike Beraroma Motor dan Vintage Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan