728x90 AdSpace

16 Juli 2019

Mobil Truk Engkel Bermuatan Sapu Lidi Terbalik di Cigadung

suarakuningan.com - Nasib sial dialami Mobil Truk Engkel dengan Nomor Polisi D 8611 AN yang dikemudikan Nia (44) dan Kernet Mitra (27).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Mitra yang merupakan kernet dari mobil tersebut bahwa dirinya dan supir sudah terbiasa setiap minggu dari Ciamis ke Cirebon membawa muatan asapu lidi tersebut, dari Ciamis berangkat sekitar jam 12.00 WIB.

Tengah malam dengan harapan bisa sampai di Cirebon pagi hari, tapi sial untuk keberangkatan hari Senin (15/7) pada saat masuk Blok Kamukten, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. 

Mobil yang di kemudikan Nia menyebrang arah ke sebelah kanan dan menabrak pohon gelodogan, akibatnya mobil miring dengan kepala mobil ringsek, beruntung dirinya dan supir selamat tanpa ada luka sedikitpun.

Akibat kejadian tersebut Arus lalulintas kendaraan yang kebetulan ramai karena merupakan hari pertama anak - anak masuk sekolah agak sedikit terhambat, beruntung aparat satlantas Polres Kuningan dibantu Polsek Cigugur segera tiba di lokasi dan mengatur arus lalulintas sehingga kendaraan tidak begitu macet.

Nia yang merupakan warga Desa dan Kecamatan  Baregbeg dan merupakan supir kendaraan tersebut ketika di wawancara menyampaikan bahwa kejadian tersebut akibat dirinya ngantuk, dirinya sudah terbiasa berangkat tengah malam dan biasanya istirahat di rest area tapi sial hari ini sebelum masuk rest area matanya terasa ngantuk dan mengakibatkan kendaraan satu - satunya sebagai tulangpunggung untuk mengais rizki hancur berkeping - keping. Tapi dirinya bersyukur karena nyawa dirinya dan kenek bisa  terselamatkan karena yang menghantam pohon pas tengah - tengah kepala mobil sehingga dirinya dan kenek sama - sama terpental keluar dengan selamat.




Sementara Polisi yang ikut mengamankan kejadian tersebut IPTU Jamaludin ketika diwawancara tidak bisa memberikan keterangan secara rinci karena tidak melihat langsung kejadian yang sesungguhnya, cuman pas mau berangkat kerja dirinya melihat mobil tersebut sudah dalam kondisi miring dengan muatan sapu lidi berserakan, sehingga dirinya dan petugas lain ikut ngangkutin sapu lidi tersebut ke trotoar jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Sekarang mobil beserta awaknya diamankan di Mapolres Kuningan untuk pengusutan lebih lanjut.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mobil Truk Engkel Bermuatan Sapu Lidi Terbalik di Cigadung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan