Iklan Google 728

24 Juli 2019

Setelah Dilantik, KONI Kabupaten Kuningan Adakan Rapat Pleno Pengurus



suarakuningan.com - Setelah dilantik oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat H.Ahmad Saefuddin pada tanggal 16 Juli 2019 di Pendopo Bupati Kuningan. KONI Kabupaten Kuningan pada tanggal 24 Juli 2019 bertempat di Aula KONI Kabupaten Kuningan mengadakan rapat pleno pertama dengan peserta khusus seluruh Pengurus Koni Kabupaten Kuningan masa bhakti 2019 - 2024.

Selain Pengurus Koni yang baru dilantik hadir juga mantan Ketua Umum Koni periode sebelumnya yaitu Drs. H. Didi Sutardi MM. Yang mana dalam kesempatan tersebut sekaligus juga diadakan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Ketua Umum Koni yang baru Drs. H. Enay Sunaryo MM.

Dalam sambutan sekaligus arahannya H. Didi Sutardi menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungannya terhadap kepemimpinannya selama Dua periode. Di periode yang ke Dua masa kepemimpinannya berhasil menobatkan Kontingen Kabupaten Kuningan di ajang Porda XIII dengan menempati posisi ke 9 dari 27 Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Kuningan apabila dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Jawa Barat sebab dana yang dikeluarkan oleh daerah lain jauh lebih besar bila dibandingkan dengan Kuningan. Ini semua berkat dukungan para pengurus dan stake holder,” ucap H. Didi.

Ditempat yang sama Ketua Umum KONI yang baru H. Enay Sunaryo menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Ketua terdahulu dan dukungannya diharapkan terus berlanjut sehingga Olahraga Prestasi terus mengukir prestasi, menghadapi Porda XIV yang akan berlangsung di Tiga Kota dan di pusatkan di Tasik Malaya.

Tantangan yang akan di hadapi semakin berat sehingga berbagai persiapan perlu segera di lakukan terutama mengevaluasi keberadaan Atlit dari berbagai cabang sebab ada beberapa atlit yang pada Porda kemarin berkontribusi medali bisa saja pada Porda yang akan datang sudah tidak lagi berkontribusi akibat usia atau sebab lainnya.

Diakhir acara di isi juga dengan perkenalan pengurus sebab banyak wajah baru yang masuk sebagai pengurus, selain itu dibahas pula perogram kerja ke depan dari masing - masing Bidang.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Setelah Dilantik, KONI Kabupaten Kuningan Adakan Rapat Pleno Pengurus Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan