728x90 AdSpace

7 Agustus 2019

Agis Pletok Nyaman Dengan Managemen Sendiri



suarakuningan.com - Lama tak bertemu Agis Pletok yang melambung namanya dan nama Kabupaten Kuningan lewat ajang Bintang Pantura. Beragam kesibukan manggung di beberapa kota membuat penyanyi yang memiliki goyangan khas Pletok ini agak sulit ditemui.

Tak sengaja bertemu dengan Agis di kedai kopi, Mang Sukun berkesempatan ngobrol tentang kesibukan Agis Pletok, Selasa (6/8). Agis yang baru pulang mengisi salah satu acara di sana tengah asyik ditemani para fansnya yang menamai diri "Keluarga Agisku Indonesia"

Aktivitas manggung Agis kini mulai padat kembali. Di Kota Kelahiran, Kuningan berbagai tawaran mengisi acara  "kecil" maupun even besar diterima Agis Pletok yang bernama asli Agisna Yulistika ini.

"Untuk acara-acara manggung di Kuningan, aku usahakan bisa ngisi selama tidak berbarengan dengan job lain dari luar kota. Manggung di kota kelahiran tetap menjadi minat aku," ujarnya.

Beberapa kali obrolan terhenti karena permintaan foto bareng dari beberapa pengunjung.




Kini Agis merasa nyaman dengan managemen sendiri karena lebih bisa leluasa untuk memenuhi tawaran-tawaran manggung. "Dengan managemen sendiri aku lebih bisa mengatur waktu manggung dan kesibukan-kesibukan sehari hari, karena aku juga minat mulai belajar bisnis disela-sela kesibukan mengisi acara," ucapnya.

Buat yang mau penampilan Agis Pletok di acara-acara, atau endorse produknya bisa kontak langsung Nomor 0857-9880-0250. Usai ngobrol, Agis berpamitan karena akan mengisi acara dan persiapan untuk keberangkatan ke luar kota.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Agis Pletok Nyaman Dengan Managemen Sendiri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan