728x90 AdSpace

6 Agustus 2019

Gema Jabar Hejo Ikut Revitalisasi Mata Air di Rambatan

suarakuningan.com - Dalam rangka  revitalisasi mata air di Desa Rambatan Kec. Ciniru, DPD Gema Jabar Hejo serah terima bibit ke DT peduli sebagai patner kerjasama, Selasa (6/8). 

Dalam acara tersebut sebanyak 162 bibit yang telah diserahkan dengan jenis mahoni, rambutan, cendana, caboa, beringin, mangga, petay, afrika, ki damar. Telah diserahkan ke Divisi Program DT Peduli Kuningan, Kang Pipin dan Kang Wahyu,yang akan diserahkan langsung ke warga sekitar pada hari Minggu (18/8) mendatang.

Dalam acara Revitalisasi Mata Air  Desa Rambatan Ciniru Kuningan,akan  disertai  penyuluhan dari Gema Jabar Hejo Kuningan ,dengan Daeng Ali sebagai ketua DPD Gema Jabar Hejo Kuningan. 




Penyuluhan dan sosialisasi Satu Jiwa Satu Pohon, diberikan kepada warga sekitar,agar pohon yang telah ditanam bisa dirawat hingga tumbuh besar dan bisa bermanfaat untuk revitalisasi mata air,selain itu juga mengantisipasi agar tidak terjadi bencana seperti longsor,kekeringan,dan banjir.

Seperti satu tujuan,Darut Tauhid Peduli Kuningan pun ikut mendonasikan bibit pohon untuk menyeimbangkan lingkungan, dan menghijaukan kembali daerah yang gersang.(red/DPD GJH KUNINGAN)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gema Jabar Hejo Ikut Revitalisasi Mata Air di Rambatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan