728x90 AdSpace

31 Agustus 2019

Honeymoon, Kopi Bawa Lari Buat yang Mau Ngopi di Rumah



suarakuningan.com - Sejak beberapa tahun, Kabupaten Kuningan disemarakan bermunculannya kedai kopi asli. Beragam jenis kopi dan aneka penyajian memanjakan penyuka kopi. Iklim ini mendukung penggiat perkopian Kuningan untuk makin tumbuh di berbagai level. Mulai dari petani, pedagang hingga kedai-kedai kopi.

Dengan seiring perkembangan metode pemasaran "take away" (bawa lari) atau Delivery Order para penyuka kopi yang enggan meninggalkan rumah atau ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan tetapi ingin ngopi, kini tersedia "kopi bawa lari":

Produk kopi dingin yang dibuat anak muda Kuningan, Reihan membawa konsep "bawa lari" atau diantar ke tujuan. Keunikan produk ini adalah alternatif susu dalam botol juga dibawa untuk yang memilih kopi susu dingin.




Pengalamannya mengenal dunia racik meracik kopi beberapa tahun belakang, menimbulkan ide dan kreativitas untuk mengembangkan konsep penjualan produk dan antar ke tujuan.

Berlabel dagang Honeymoon.id "BAWA LARI KOPI AKU HONEYMAN", penyuka kopi dapat langsung order atau nanya-nanya via WA  0896-1428-4302 juga melalui Instagram @honeymoon.lb. Dengan harga relatif murah, stok harian kopi es honeymoon ini terbatas. "Harus diantar sampai tujuan dalam keadaan masih beku kopi nya, kang," ujar Reihan saat mengantarkan honeymoon "kopi bawa lari" ke penulis.(red)

Baca Juga Artikel tentang Kopi Kuningan lainnya


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Honeymoon, Kopi Bawa Lari Buat yang Mau Ngopi di Rumah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan