Hot News
11 Agustus 2019

Outbound Woodland, Pilihan Baru di Kuningan



suarakuningan.com - Dunia outbound semakin populer di Kuningan, "kegiatan alam beas" ini dirasakan perlunya untuk pengubahan watak dan prilaku seseorang atau kelompok menjadi lebih positif.

Kini bertambah lagi sarana outbound di Kuningan, Outbound Woodland. Berlokasi di obyek wisata Woodland Dusun Ragasakti Desa Setianegara Kecamatan Cilimus.


Menurut pengelola Outbound Woodland, Yanto, sejak dibukanya obyek wisata Woodland dua bulan lalu, para pengunjung banyak yang bertanya tanya outbound baik metode, varian jenis permainan.

Dikatakannya, peningkatan sarana prasana outbound di Woodland tengah diupayakan dengan dukungan owner dan pengelola wisata Outbound.

Sabtu (10/8), kegiatan outbound di Woodland dilaksanakan SMA 2 Kuningan yang merupakan rangkaian kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS). 120 siswa calon para pengurus baru OSIS di SMA 2 ini digembleng watak dan kekompakan melalui outbound.

Menurut salah seorang guru pendamping, Nendra, kegiatan outbound ini dijadikan salah satu metode chacarter buiilding siswa siswi agar lebih membentuk watak yang baik dalam berorganisasi maupun di lingkungan sekolah.

Ditanya mengenai kesan outbound di Woodland, Nendra mengatakan mendapat alternatif suasana baru kegiatan outbound.

Beragam sarana outbound dan wisata Woodland didapat pengunjung, mulai dari kolam renang, sarana berkuda, memanah, camping ground juga segera sarana panjat tebing. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Outbound Woodland, Pilihan Baru di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan