Iklan Google 728

22 Juli 2019

Penertiban Kembali, Hasil Evaluasi Sekretariat CFD




suarakuningan.com - Meningkatnya warga Kuningan yang mengisi kegiatan di acara Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu sepanjang jalan Siliwangi berdampak pada memadatnya penggunaan ruas jalan saat CFD.

"Hasil pantauan sekretariat CFD Kuningan, seiring waktu dinilai perlu untuk menertibkan kembali, baik para pengguna maupun para pedagang," demikian disampaikan Kasatpol PP, Indra Purwantoro seusai mengikuti apel pagi, Senin (22/7) di halaman Setda Kuningan.

Inilah dasar dikeluarkannya surat Satuan Polisi Pamong Praja Kuningan bernomor 300/1106/Tibum Tranmas tertanggal 15 Juli 2019 yang ditujukan kepada Ketua Pengurus Senam Darma Wanita dan Manager Surya Toserba. 

Sedang surat bernomor  300/1107/Tibum Tranmas tertanggal 15 Juli 2019 yang ditujukan kepada Kepala Disdikbud Kuningan berisi himbauan agar kegiatan HKB mundur 10 meter mengingat antusias masyarakat dalam menonton kegiatan tersebut.

Kegiatan senam yang nyaris menutup seluruh badan jalan dihimbau untuk menggunakan utas tambang pemisah, agar para pejalan kaki tidak terganggu.

"Hasil pantauan, juga respon dari ibu-ibu darma wanita serta manajemen Toserba Jogja terlihat di Minggu tanggal 21 Juli, sudah dilakukan himbauan, juga HKB telah mundur sedikit ke sebelah barat," jelas Indra.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penertiban Kembali, Hasil Evaluasi Sekretariat CFD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan