728x90 AdSpace

25 Agustus 2019

‌SEVIND Ciayumajakuning "Ngumbar" di Waduk Darma



suarakuningan.com - Sedikitnya kurang lebih 50 anggota komunitas mobil Suzuki Sidekick, Escudo, JLX, Nomade, Vitara, dan Grand Vitara Indonesia (SEVIND) wilayah Cirebon, Majalengka,Indramayu dan Kuningan ngumpul bareng Ngumbar di Gedung Pengelolaan Waduk Darma, Minggu (25/8/19).

Ketua Pelaksana "ngumpul bareng" anggota SEVIND Chapter Ciayumaja Kuning Agus Kardiman mengatakan, kegiatan "ngumpul bareng" yang juga disebut kopi darat atau " kopdar" merupakan agenda rutin bulanan yang didalamnya ada arisan anggota dan informasi organisasi.

"Agenda kegiatannya ada arisan, serah terima jabatan ketua dari yang lama ke yang baru, pengukuhan anggota baru, pembahasan program kerja, pemberian bibit pohon nangka da jambu air kepada pengelola Bendung Waduk Darma yang diwakili Om Dodo sebagai bentuk kepedulian lingkungan dari SEVIND Ciayumajakuning," katanya.

Sedangkan menurut mantan ketua SEVIND Ciayuamajakuningan Bambang Raksa menyampaikan harapan pada pengurus baru untuk terus tumbuh dan berkembang seperti Pohon Nangka dan Jambu Air yang ditanam disekitar Waduk Darma itu.

"Mohon maaf dari pengurus sebelumnya jika ada kekurangan, semoga dengan kepengurusan baru SEVIND Ciayumajakuning dapat lebih baik, karena kita punya AdArt tersendiri, bukan hanya nongkrong dijalanan atau  offroad saja, tapi kepedulian sosial dan lingkungan harus tetap dijaga" tuturnya.




Sementara menurut ketua terpilih Joko Lelono mengatakan, dirinya telah mendapatkan mandat menjadi Ketua SEVIND Ciayumajakuning berdasarkan keputusan Musyawarah Luar Biasa Organisasi SEVIND Ciayumajakuning yang digelar 22 Juli di Oyek Wisata Offroad Cibuntu.

"Terimakasih pada pengurus sebelumnya atas pengabdian pada organisasi, mohon dukungan kedepannya, tetap kompak, karena program kerja terdekat adalah kegiatan ulang taun ketiga Chapter SEVIND Ciayumajakuning," ujarnya.

Sementara ada tiga orang anggota baru dari penyuka mobil yang kerap disebut "badak" oleh para pemilik mobil keluaran tahun 90 han itu yang kesemuanya  dari Korwil Kuningan diantaranya : Tedi Bisma dengan (Mobil Suzuki Vitara), Eka Febrian Nugraha (Mobil Escudo JLX), Yudi (Mobil Escudo Nomade).

"Kami tertarik bergabung dengan komunitas SEVIND Ciayumajakuning karena penghobi mobil sejenis, dapat saling tukar informasi masalah mesin pun modifikasi dan terpenting silaturahmi," Kata Eka Febrian Nugraha yang juga GM Villa Kampung Gunung dalam penyampaian kesan sebagai anggota baru dihadapan peserta "ubar" itu.

Menurut pantauan, setelah selesai acara dialkukan foto bareng keluarga besar SEVIND Ciayumajakuning dan ulin bareng atau "ubar" dengan rute Desa Bakom, Desa Karangsari, Desa Puncak, menuju jalur Buper Palutungan Cigugur, namun perjalanan Fun Offroad menikmati indahnya suasana pegunungan disore hari itu sempat terkendala hingga satu jam lebih karena ada salah satu unit mobil anggota yang mengalami masalah karena ban belakang sebelah kanan terperosok keparit, beruntunh datang satu unit Mobil Hard Top oprasional milik pengelola salahsatu obyek wisata baru di kawasan Selatan Palutungan itu serta dibantu rekan sesama ulin bareng, akhirnya mobil dapat terangkat dan selamat hingga finish yang diakhiri dengan ngopi bareng.(Humas SEVIND/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: ‌SEVIND Ciayumajakuning "Ngumbar" di Waduk Darma Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan