Hot News
6 April 2020

Jaga Pelita Peduli Petugas Perbatasan



suarakuningan - Jaringan Gerakan Perempuan Lintas Agama, membagikan masker, sarung tangan, cemilan dan kopi untuk petugas perbatasan Cipasung dan beberapa pekerja harian lepas seperti tukang ojek, buruh tani, dan ibu-ibu pedagang, agar lebih waspada terhadap virus covid-19.

Salah satu anggota Jaga Pelita, Titin Surhatin mengatakan kegiatan tersebut didasari atas kepedulian komunitas Jaga Pelita kepada satgat. "Awalnya kami berinisiatif bagaimana para petugas bisa berjaga dengan senang hati, dengan waktu jaga selama 12 jam, sehingga kami bagikan pula cemilan agar para petugas bisa siaga sambil ditemani kopi,"tuturnya.

Selain itu ditambahkan pula oleh Desy, kegiatan tersebut merupakan hasil partisipasi bersama dari anggota jaga pelita, untuk ikut membantu menuntaskan Virus Covid-19. "kami ingin sekali membantu, dan juga ikut mengentaskan virus Covid-19, dengan cara mensosialisasikan ke pekerja harian lepas, dan memberikan masker juga sarung tangan kepada satgas dan mereka yang tidak bisa diam di rumah, karena apabila di rumah, otomatis mereka pun tidak bisa mengebulkan dapur," tukas Desy.

Sebanyak 100 pcs masker, sarung tangan dan cemilan berupa kopi dan lainnya akan dibagikam akan dibagikan pula ke santri yang ada di pondok pesantren kopeng darma.(Humas Jaga Pelita/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jaga Pelita Peduli Petugas Perbatasan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan