728x90 AdSpace

Update
7 Juni 2020

Jaga Pelita Berikan Bantuan pada Barkasih

suarakuningan - Musibah yang cukup berat menimpa Barkasih dan suami, Kasban yakni robohnya dinding rumah karena dimakan usia, membuat banyak pihak prihatin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat malam Akhir Mei lalu, dinding rumah warga Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur ini roboh karena bangunan sudah tua. Atapnya makin menurun dan mulai ambruk hingga ditopang bambu.


Berita terkait:

Dinding Rumah Ambruk, Barkasih Terpaksa Berhutang Material


Dengan bantuan stimulan dari Gereja Pasundan Cigugur, Ibu Barkasih terpaksa berembuk dengan keluarga dan sanak saudara, akhirnya sepakat berhutang material dan segera membuat dinding rumah bagian depan dan samping. 

"Duka artosna mah timana, daripada rubuh hateupna (entahlah uangnya nanti darimana, daripada roboh atapnya)," ujar Barkasih kepada Ibu-ibu Jaga Pelita (Jaringan Gerakan Perempuan Lintas Agama Kuningan, Minggu (7/6).

Ibu ibu dari Jaga Pelita memberikan bantuan hasil udunan anggota dan donatur serta diberikan dalam bentuk sembako. Sri Rejeki selaku Ketua Jaga Pelita menyampaikan, "kalau dibilang bantuan, mungkin jauh dari cukup dari yang dibutuhkan ibu Barkasih. Ini hanya sebagai bentuk keprihatinan kami saja, memberi ala kadarnya untuk kebutuhan sehari hari."

Jamaludin, Guru SMAN Jalaksana menitipkan bantuan melalui redaksi Suarakuningan berupa uang untuk disampaikan kepada Ibu Barkasih.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jaga Pelita Berikan Bantuan pada Barkasih Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan