Hot News
6 Januari 2021

Dikdik Resmi Jadi Rektor Uniku 2021-2025


suarakuningan.com – Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Masa Jabatan 2021-2025. Sidang Terbuka Pelantikan Rektor Universitas Kuningan Masa Jabatan 2021-2025 ini digelar Rabu pagi (06/01/2021) bertempat di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku.

“Saya pribadi dan juga mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada Pak Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. yang telah resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Kuningan Periode 2021-2025. Mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa diemban dengan baik dan juga bisa memajukan Universitas Kuningan karena tantangan kedepan membutuhkan sebuah loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” ujar Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, S.H., M.H., dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H., juga mengucapkan selamat kepada Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Uniku.

“Baru saja kita menyaksikan pelaksanaan pengucapan sumpah dan pelantikan Saudara Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Universitas Kuningan masa jabatan 2021-2025. Kami atas nama segenap Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih dan sukses untuk memulai menjalankan tugas pokok, fungsi dan wewenang sebagai Rektor Universitas Kuningan lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Lebih jauh, dirinya berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengemban amanat sebagai Rektor Uniku.

“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, menunjukkan jalan yang benar dan meridhoi langkah yang ditempuh dalam mengemban amanat sebagai pimpinan universitas dalam menyelenggarakan otonomi pengelolaan perguruan tinggi pada Universitas Kuningan,” harapnya.

Sementara itu, Dikdik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan YPSAK beserta civitas akademika Uniku yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Rektor Uniku periode 2021-2025.

“Hari ini sungguh merupakan hari yang bersejarah bagi saya karena saya dipercaya kembali untuk mengemban amanah sebagai Rektor Universitas Kuningan periode 2021-2025. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan serta segenap civitas akademika Uniku atas kepercayaan dan dukungan kepada saya sebagai rektor. Tentu, ini adalah amanah yang tidak ringan karena Uniku telah menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan,” paparnya.

Lebih jauh, dirinya bertekad untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya.

“Saya bersama dengan seluruh pejabat di lingkungan Universitas Kuningan, dosen dan karyawan bertekad untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya. Kami akan terus menguatkan jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas akademika Uniku untuk membangun kampus ini menjadi kampus yang maju dan berdaya saing tinggi. Kami yakin, dengan kebersamaan, apa yang kita cita-citakan akan dapat terwujud,” ungkapnya. (nit/humas Uniku/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dikdik Resmi Jadi Rektor Uniku 2021-2025 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan